Sukses

Rihanna-Britney Siap Berduet

Duet Lady Gaga dan Beyonce di lagu Telephone terbilang sangat sukses pada tahun lalu. Tahun ini, Gaga berencana duet dengan Britney Spears.

Liputan6.com, Los Angeles: Duet Lady Gaga dan Beyonce di lagu Telephone terbilang sangat sukses pada tahun lalu. Beberapa penghargaan MTV pun berhasil mereka raih. Tahun ini, kolaborasi duet diva pop Britney Spears dan Rihanna berencana akan mengulang kesuksesan yang diraih Gaga-Beyonce.

Seperti dilansir Aceshowbiz.com, Senin (11/4), Britney dan Rihanna juga sudah mengkonfirmasi rencana duet mereka lewat akun resmi Twitter milik masing-masing. Keduanya akan bernyanyi bersama pada lagu milik Rihanna yang berjudul S&M. Rencana duetnya ini datang setelah Britney mengungkapkan bahwa dirinya ingin berduet dengan diva pop lainnya seperti Bajan, Adele, dan Lady Gaga.

Namun, perilisan single duet remix-nya masih belum diungkapkan oleh keduanya. Saat ini, Rihanna juga tengah menyiapkan penampilannya di ajang result show American Idol bersama Kelly Clarkson. Sementara itu, Britney juga tengah menyiapkan perilisan perdana video single keduanya Till The World Ends versi dance. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini