Sukses

Inul dan Uut Goyang Balai Sarbini

Dua ratu goyang Uut Permatasari dan Inul Daratista menggoyang Balai Sarbini, Jakarta. Keduanya tampil sebagai pengisi acara Konser Harmoni SCTV bertajuk Perempuan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta: Selain dimeriahkan oleh Diva Pop Indonesia seperti Ruth Sahanaya, Titi DJ, dan Rossa, Konser Harmoni SCTV bertajuk "Perempuan Indonesia" di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (15/4) malam, juga diisi oleh penampilan dua penyanyi dangdut Tanah Air, Uut Permatasari dan Inul Daratista.

Kedua pedangdut ini tampil berurutan. Setelah si "Ratu Ngecor" Uut Permatasari menggoyang penonton yang memadati Balai Sarbini dengan lagu andalannya Putri Panggung. Menyusul kemudian Si "Ratu Goyang Ngebor", Inul Daratista juga ikut memanaskan suasana dengan tembang Penonton. Tidak hanya bertepuk tangan, ribuan penonton juga berteriak histeris saat penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur, tersebut memamerkan goyangan ngebor-nya.

Setelah kedua ratu goyang tersebut menyanyikan lagu andalannya masing-masing, keduanya kemudian tampil berduet dengan lagu yang berjudul Cinta Satu Malam yang dipopulerkan penyanyi dangdut pendatang baru, Melinda.

Konser Harmoni SCTV kali ini juga dimeriahkan Vina Panduwinata, Andien, Pia "Utopia", Uut Permatasari, Inul Daratista, Cinta Laura, Maya Fayza, Maya Hasan, Winda Viska, Mahadewi, dan Aminoto Kosin Orkestra.(CHR/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.