Sukses

Syahrini Berharap Berjaya di SCTV Music Awards

Syahrini bakal bersaing menjadi yang terbaik dalam SCTV Music Award. Ia berharap dapat memenangkan dua kategori dalam ajang bergengsi ini.

Liputan6.com, Jakarta: Walau sudah menjadi penyanyi papan atas. Si cantik Syahrini tak sedikit pun congkak. Termasuk ketika ia menjadi nomine dalam ajang SCTV Musik Awards. Mantan teman duet musisi Anang Hermansyah itu kaget dan bersyukur. Ia berharap dapat memenangkan dua kategori dalam ajang bergengsi ini.

"Wow...amazing. Aku sih alhamdulillah yah bisa masuk nominasi. Yah...doanya pasti menjadi the winner dong yah. Tapi kan itu semua tergantung pemirsa SCTV," katanya di Halo Selebriti di SCTV, Kamis (21/4).

Dalam ajang ini, Syahrini bakal "bertarung" dengan penyanyi lainnya lewat dua kategori, AlbumTerbaru Terngetop dan Lagu Terngetop. Selain itu, ia juga dipercaya untuk menyanyikan sebuah lagu yang tentunya memanjakan telinga penggemarnya lewat lagu Kau Yang Memilih Aku.

Selain Syahrini, penyanyi bersuara khas serak Astrid, pun menjadi nomine. Pelantun lagu Jadikan Aku Yang Kedua ini masuk dalam nominasi kategori Album Pop Solo Ngetop dengan tembang lagunya yang berjudul Tak Ingin Dicintai.

Astrid juga mengakui SCTV banyak berjasa terhadap perkembangan kariernya. "Kayaknya SCTV banyak berjasa dalam karier musik saya, apalagi acara Inbox. Untuk itu, saya mengucapkan banyak terima kasih," kata perempuan ayu ini.(ASW/ANS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini