Sukses

Beyonce Luncurkan Single Terbaru

Beyonce Knowles merilis secara resmi single terbarunya <i>Run The World (Girls)</i> melalui <i>iTunes</i> dan radio-radio seluruh dunia.

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah single terbarunya bocor di dunia maya awal pekan ini, penyanyi Beyonce Knowles merilis secara resmi single terbarunya bertajuk Run The World (Girls) melalui iTunes dan radio-radio seluruh dunia, Rabu (21/4).

Seperti dilansir Aceshowbiz.com, single terbarunya itu merupakan versi terbaru dari lagu Pon de Floor yang dipopulerkan oleh sekumpulan DJ, Major Lazer. Versi terbarunya itu diproduseri oleh Switch dan dibantu Beyonce bersama Shea Taylor. Istri Jay-Z itu juga menulis liriknya bersama Tarius Youngdell Nash.

Sampai saat ini, Beyonce belum mau berkomentar mengenai album terbarunya itu dan kapan akan dirilisnya. Untuk penggarapan video klip single itu, Beyonce mempercayakannya kepada sutradara Francis Lawrence. Rekan lamanya Frank Gatson kembali digaet sebagai koreografer-nya.

Sebelumnya, Francis bekerja sama membuat video klip dengan Lady Gaga, Britney Spears, dan Destiny`s Child.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.