Sukses

Simpang Siur Kedatangan Justin Bieber ke <i>Venue</i>

Ada kabar simpang siur mengenai transportasi Justin Bieber dari hotel tempatnya menginap ke lokasi acara di Sentul International Convention Centre. Sebelumnya dikatakan menggunakan helikopter, tapi ada yang bilang memakai jalan darat.

Liputan6.com, Jakarta: Ada kabar simpang siur mengenai transportasi Justin Bieber dari hotel tempatnya menginap ke lokasi acara di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya, seorang pihak dari promotor Berlian Entertainment, Dino Hamid mengatakan Justin Bieber dari hotel ke lokasi acara akan naik helikopter lantaran jalanan macet [baca: Menuju Panggung, Bieber Akan Diangkut Heli].

Kini justru dari pihak yang sama, yakni seorang Project Director Berlian Entertainment, Marcel Permadi menyanggah pernyataan tersebut. "Kita nggak ada pernah bilang mengangkut Justin Bieber dengan helikopter, kan belum tentu aman juga, jadi ya pasti pakai jalan darat," kata Marcel seperti dikutip Hot Shot di SCTV, Jumat (22/4).

Adapun menyoal permintaan akomodasi Justin Bieber selama di Tanah Air adalah ingin mendapatkan ruang khusus atau VIP di hotel dan di lokasi acara. "Jadi dia beserta rombongan meminta ruang khusus VIP yang eksklusif dan kita berikan itu," kata salah seorang dari pihak SICC, Okewaty S. Handianto.

Kendati demikian, konser Justin Bieber tetap akan berlangsung besok. Dipastikan sekitar 10 ribu Bliebers--fans berat Justin Bieber memadati lokasi acara tersebut. Salah satu grup musik yang didapuk menjadi pembuka konser adalah Gruvi. Para personel Gruvi mengaku senang dan terkejut dengan undangan tersebut.(BJK/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.