Sukses

Tiga Ring Pengamanan untuk Bieber

Demi mengamankan konser penyanyi muda fenomenal asal Kanada Justin Bieber, kepolisian akan menyiapkan tiga ring pengamanan.

Liputan6.com, Jakarta: Demi mengamankan konser penyanyi muda fenomenal asal Kanada Justin Bieber, kepolisian akan menyiapkan tiga ring pengamanan. Demikian diungkapkan Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Pol. Boy Rafli Amar melalui pesan singkat kepada Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (23/4).

Konser Justin Bieber akan digelar Sabtu (23/4) pukul 20.00 WIB nanti di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sekitar 465 personel gabungan yang berada di bawah wilayah hukum Kepolisian Resor Bogor akan dilibatkan untuk mengamankan konser tersebut. "Semua rangkaian pengamanan demi mengantisipasi seluruh kegiatan sebelum dan sesudah konser dilaksanakan," kata Boy.

Berikut tiga ring pengamanan dalam konser Justin Bieber:

Ring I: Pengamanan di dalam gedung di mana sebanyak 110 personel ditempatkan di pintu masuk, sekitar panggung, pintu-pintu keluar, ruangan spesial (VVIP) dan pintu masuk VVIP.

Ring II: Pengamanan di luar gedung di mana sebanyak 179 personel akan ditempatkan di gerbang masuk utama, gerbang VVIP, sekitar gedung dan parkir sekitar gedung.

Ring III: Pengamanan di jalur menuju SICC, sebanyak 176 personel akan ditempatkan di sepanjang jalur tol, gerbang tol, kantong-kantong luar gedung.(CHR/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini