Sukses

Amankan Konser Bieber, Polisi Kerahkan 600 Personel

Kepolisian mengerahkan sedikitnya 600 personel gabungan untuk mengamankan konser Justin Bieber di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, nanti malam.

Liputan6.com, Bogor: Kepolisian mengerahkan ratusan personel gabungan untuk mengamankan konser Justin Bieber di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, nanti malam.

"Sekitar 600 personel gabungan, dari Polres Bogor, Brimob, juga Tim Gegana kami kerahkan untuk mengamankan konser," ujar Kepala Bagian Komunikasi Kepolisian Resor Bogor, Komisaris Polisi Ferry saat ditemui di kawasan SICC, Bogor, Sabtu (23/4).

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, empat ambulans juga sudah disiapkan pihak panitia konser.

Justin Bieber sendiri tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, kemarin sekitar pukul 15.30 WIB. Saat tiba, penyanyi remaja asal Kanada ini menggunakan topi biru dan kaus pink. Bieber bersama kekasihnya Selena Gomez langsung diantar ke hotel tempatnya bermalam.

Demi keamanan dan serbuan para penggemar, pihak promotor dan tim manajemen merahasiakan tempat Justin Bieber menginap sebelum menggelar konser bertajuk My World Tour hari ini.

Selain mengerahkan ratusan personel, polisi juga akan memberlakukan tiga ring pengamanan untuk konser remaja fenomenal asal Kanada ini [baca: Tiga Ring Pengamanan untuk Bieber].(CHR/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini