Sukses

Penonton Justin Bieber Kecopetan

Selain tiket, calon penonton konser Justin Bieber juga kehilangan telepon genggam. Kuat dugaan, barang mereka raib dicopet orang tak bertanggung jawab.

Liputan6.com, Bogor: Sejumlah calon penonton konser Justin Bieber kehilangan telepon genggam dan tiket. Kuat dugaan, raibnya harta mereka karena dicopet saat sedang berdesak-desakan di area Sentul Convention Centre, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/4).

"Aduh, ini bagaimana, Pak. Tiket saya hilang. Tadi masih ada," ujar Reny, calon penonton Justin Bieber. Dia kehilangan tiket saat hendak masuk ke arena konser.

Panitia yang mendengar laporan tersebut, tak bisa berbuat banyak. Mereka tetap tidak memperbolehkan Reny masuk ke dalam karena memang tak memiliki tiket.

Selain Reny, ada juga penonton lain yang kehilangan tiket. Bahkan, ada yang kehilangan telepon genggam. Korban menduga, telepon genggamnya raib karena dicopet.

Saat ini sekitar seribu orang masih memadati arena di luar konser. Mereka tak bisa masuk dengan berbagai alasan, seperti kehabisan tiket. Ada juga yang mengaku wartawan tapi tidak mengantong ID card peliputan konser. Kendati begitu, mereka tetap berusaha masuk dengan berbagai cara. Sedangkan di dalam arena konser, sedikitnya 10 ribu penonton sudah siap menyaksikan penyanyi asal Kanada itu.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.