Sukses

Duet Maher Zain-Fadly "Padi" Strategi Pasar

Sony Music Indonesia mengakui duet Maher Zain dengan Fadly "Padi" adalah strategi pasar untuk merebut penikmat musik di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta: Sony Music Indonesia (SMI) mengakui duet Maher Zain dengan Fadly "Padi" adalah strategi pasar untuk merebut penikmat musik di Indonesia. Pasalnya, Fadly merupakan vokalis band papan atas Tanah Air, Padi. "Jadi memang kita ingin Maher bisa masuk di kalangan [penikmat musik] Indonesia. Lagu utama dengan Fadly yang jauh lebih terkenal di Indonesia [menguntungkan Maher]," ungkap Managing Director SMI Toto Widjojo dalam jumpa pers bertema "Mengenal Maher Zain Lebih Dekat" di Jakarta, baru-baru ini.

Selain menggunakan media penyanyi ternama, SMI juga mempunyai strategi lain agar lagu-lagu yang ditawarkan Maher dapat diterima telinga pencinta musik Indonesia. "Dengan nyanyi bahasa Indonesia, buat single kedua yang berjudul Sepanjang Hidup yang didedikasikan juga pada yang tercinta," tambah Toto [baca: Maher Zain Membawa Napas Baru Musik Indonesia].

Sementara itu, Maher Zain yang pada kesempatan itu hadir juga, menyatakan senang berduet dengan Fadlly "Padi". Sejauh ini, dia (Fadly) orangnya baik," katanya. Tak mau kalah, Fadly pun sempat memuji karya Maher di depan wartawan yang hadir dalam acara tersebut. "Kehormatan buat saya, lagu-lagunya itu keren. Itu (lagu-lagunya) harus dikenal di Indonesia, lagu ini bisa menjadi inspirasi semua orang, seperti apa pesan-pesan yang disampaikan," sambung Fadly mengutip ucapan Maher.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini