Sukses

Rela Antre Berjam-jam Demi SMA 2011

Akses pintu masuk menuju SCTV Music Award 2011 dibuka. Ratusan pengunjung yang mengantre berjam-jam, berebut masuk.

Liputan6.com, Jakarta: SCTV Music Award 2011 siap dimulai. Akses pintu masuk sektor II, Hall D2 Jakarta Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/4), pun dibuka tepat pukul 18:00 WIB. Acara dijadwalkan dimulai pada 19.00 WIB.

Ratusan pengunjung yang sudah mengantre sejak lama pun berebut masuk. Deny, seorang siswa sekolah menengah, sengaja datang untuk mendukung band favoritnya, Ungu. "Saya datang jam 5 sore. Kemaren saya dapat kabar dari koordinatornya, makanya dapat undangannya, buat dukung Ungu," ujar Deny kepada Liputan6.com.Deny mengaku sebagian teman-temanya sengaja datang dari luar kota. "Tadi ada yang dari Bandung, Bogor, Karawang."

Sebagian besar pengunjung telah mendapat undangan untuk menyaksikan sederet musisi ternama Tanah Air, diantaranya seperti Ungu, ST 12, Nidji, Wali, Armada, dan masih banyak lagi.(WIL/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.