Sukses

Zivilia Berfoto di Depan Gerai Liputan6.com

Di sela-sela waktu akan dimulainya acara SCTV Music Awards 2011, band Zivilia menyempatkan diri berfoto-foto di depan stage Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta: Di sela-sela waktu akan dimulainya acara SCTV Music Awards 2011, band Zivilia menyempatkan diri berfoto-foto di depan gerai Liputan6.com. Tak hanya menggunakan kamera wartawan, Zul, sang vokalis, meminta tolong salah seorang wartawan memfoto dengan menggunakan Blackberry miliknya.

"Waduh senang banget dan  bangga. Saking bangganya saya foto menggunakan BB saya tadi, untuk up date status, ini kan ajang paling bergengsi," ujar Zul sebelum acara SCTV Music Awards 2011 di Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/4) malam dimulai.

Band asal Kendari yang juga menjadi salah satu nominee ini juga optimistis akan memenangkan penghargaan di malam ini. "Saya yakin (menang) untuk lagu ngetop. Dipersembahkan untuk orang-orang Kendari," tuturnya. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini