Sukses

Dirut SCTV: Tanpa Musik, Hidup Hampa

Direktur Utama SCTV Fofo Sariaatmadja menyatakan SCTV tidak henti-hentinya memberikan yang terbaik untuk pemirsa setia. Dalam memberikan yang terbaik, SCTV selalu menyajikan tayangan menarik, termasuk acara musik.

Liputan6.com, Jakarta: Direktur Utama SCTV Fofo Sariaatmadja menyatakan SCTV tidak henti-hentinya memberikan yang terbaik untuk pemirsa setia. Dalam memberikan yang terbaik, SCTV selalu menyajikan tayangan menarik, termasuk acara musik.

"Kita selalu pada berkomitmen, musik  adalah bagian hidup kita  semua, kebutuhan kita juga. Tanpa  musik hidup kita hampa," kata Fofo  di sela-sela acara SCTV Music Awards 2011 di Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/4) malam.

Menurut Fofo, dengan tayangan musiknya, diharpkan industri permusikan di Indonesia terus berkembang. "Kesempatan karir musisi kita lebih banyak. Musisi  muda untuk berkompetisi dengan segala sesuatau yang lebih baik. SCTV selalu memberikan apresiasi yang terbaik di dunia musik Indonesia," katanya. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.