Sukses

Para Artis Siapkan Penampilan Terbaik

Ajang bergengsi SCTV Music Award 2011 dibanjiri para artis papan atas Tanah Air. Mereka pun telah mempersiapkan kostum spesial demi tampil maksimal dalam ajang tahunan SCTV ini.

Liputan6.com, Jakarta: Ajang bergengsi SCTV Music Award 2011 dibanjiri para artis papan atas Tanah Air. Mereka pun telah mempersiapkan kostume spesial demi tampil maksimal dalam ajang tahunan SCTV ini. Di tengah red carpet ,mereka memamerkan gaya dan ciri khas yang mencerminkan kepribadian masing-masing.

"Kita pake baju item karena biar sama aja kaya tema acaranya yang formal, jadi masuk-masuk aja. Kita pake warna hitam semua tapi dengan motif yang berbeda," tandas boyband Sm*sh dengan antusias dalam tayangan Hotshot SCTV, Sabtu (30/4).

Bahkan, beberapa artis tidak malu mengungkapkan jika gaya mereka saat ini berkiblat dari artis mancanegara. "Kalo gaya rambut aku ini aku ikut gaya Tailor smith. Kalo kita lihat di internet di red carpet biasanya Tailor Smith pake gaya rambut seperti ini. Jadi sedikit ngikutin gaya Tailor Smith," begitu kata Cinta Laura dengan logat khasnya.

Acara yang dimeriahkan lebih dari 150 penyanyi tahun ini diadakan di Hall D 2, JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/4) malam. Berbagai nominasi kategori penghargaan diberikan yakni Album Pop Solo Ngetop, Album Pop Duo/Group Ngetop, Album Pendatang Baru Solo Ngetop, Album Pendatang Baru Duo/Group Ngetop, Lagu Paling Ngetop [baca:Inilah Daftar Pemenang SCTV Music Awards 2011].(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.