Sukses

Raffi-Yuni Shara Kompak Bacakan Nominasi

Dua sejoli Raffi Ahmad dan Yuni Shara dipercaya membacakan nominasi di ajang SCTV Music Award 2011. Keromantisan nampak saat keduanya didaulat untuk membawakan sebuah lagu duet di depan para undangan.

Liputan6.com, Jakarta: Dua sejoli Raffi Ahmad dan Yuni Shara dipercaya membacakan nominasi di ajang SCTV Music Award 2011. Keromantisan nampak saat keduanya didaulat untuk membawakan sebuah lagu duet di depan para undangan.

Pasangan presenter dan penyanyi ini tampak kompak menggunakan kostum dengan warna yang sama. Mereka mengaku senang bisa ikut ambil bagian dalam ajang bergengsi insan musik Tanah Air ini.

"Persiapannya sih gak banyak. Cuma ini aja sih bajunya nggak terlalu rame. Cuma saya seneng aja bisa ikut bagian dalam acara ini lagi, " kata kakak kandung diva pop Krisdayanti itu dalam tayangan Hotshot SCTV, Sabtu (30/4).

Dari sini mereka mengungkapkan jika ingin menampilkan keharmonisan lewat kekompakan warna kostum yang digunakan. Namun, ketika disinggung mengenai pernikahan, keduanya kompak untuk tidak terlalu mengeksposenya ke publik," Insya Allah," kata keduanya.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini