Sukses

The Virgin Manggung di Jember

The Virgin menghibur ratusan penggemar setia mereka di Jember, Jawa Timur. Christian "El Loco" Gonzales turut hadir memeriahkan acara.

Liputan6.com, Jember: Tur musik duo The Virgin sepertinya tidak pernah usai. Setelah menghibur warga Tasikmalaya, Jawa Barat, Dara dan Mitha siap menghibur para fans. Kali ini, keceriaan menghampiri Kota Jember, Jawa Timur.

Dara dan Mitha tampil fresh dengan style rambut terbaru. Keduanya mengaku senang menggunakan warna merah membara. Duo penyanyi di bawah naungan Ahmad Dhani itu memang dikenal kompak dalam berbagai aspek.

Setelah melewati sejumlah gang sempit, The Virgin akhirnya naik panggung. Ratusan warga Jember bersorak-sorai kegirangan. Dara dan Mitha disambut bak pahlawan yang baru pulang dari medan perang. Tanpa menunggu lama, keduanya membawakan sejumlah lagu andalan The Virgin seperti Cinta Terlarang.

"Ini baru pertama kalinya The Virgin nunggu di bawah panggung. Kalau panggungnya roboh, otomatis kita tewas," canda Mitha pada sesi istirahat seperti ditayangkan Status Selebritis SCTV, Kamis (12/5). Karena tempat yang terbatas, rombongan Dara dan Mitha terpaksa berteduh di bawah panggung.

Kejutan datang di tengah acara. Pesepakbola tersohor Christian Gonzales datang bersama istri dan anak-anaknya. Gelombang tepuk tangan kembali riuh memenuhi atmosfer pada sore itu. Warga sempat bergerak ke sana kemari, berusaha menangkap sebuah bola yang ditendang El Loco.

Sebagai penutup, The Virgin dan Gonzales menggelar pawai keliling kota. Jalan raya pun mendadak dipadati lautan manusia. "Rasanya panas, rame, tapi mantap banget Jember, beneran deh," ucap Mitha antusias. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.