Sukses

Kuliah di Malaysia, Afgan Tetap Ingin Eksis

Meski melanjutkan studi di luar negeri, Afgan tetap merasa tak dihalangi untuk tetap eksis berkarier di dunia musik. Ia bertolak dari Malaysia menuju Jakarta untuk mengikuti sesi latihan konser orkestra Harmoni SCTV.

Liputan6.com, Jakarta: Meski melanjutkan studi di luar negeri, Afgan tetap merasa tak dihalangi untuk tetap eksis berkarier di dunia musik. Penyanyi bernama asli Afgansyah Reza itu bertolak dari Malaysia menuju Jakarta untuk mengikuti sesi latihan konser orkestra Harmoni SCTV.

Saat ditemui tim Hot Shot SCTV, belum lama ini, Afgan mengatakan akan menyanyikan dua lagu, yakni Arjuna Mencari Cinta dan Laskar Pelangi dengan aransemen musik baru dalam konser Harmoni SCTV. Meski harus keluar dari "zona aman" dalam menyanyikan kedua lagu tersebut, penyanyi 21 tahun itu pun tetap bersemangat untuk tetap berlatih sendiri.

"Karena diubah aransemennya, aku menyanyi lagu Arjuna Cinta milik Dewa 19 layaknya gaya khas penyanyi asal Kanada, Michael Buble", ujar Afgan tersenyum. Seusai berlatih, Afgan langsung pamit kembali ke Negeri Jiran guna melanjutkan kuliah.(ADI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.