Sukses

Iwan Fals Gelar Tur Konser Peduli Lingkungan

Peduli masalah sosial dan lingkungan hidup mendorong penyanyi Iwan Fals ikut mengobarkan semangat mahasiswa dengan menggelar tur konser Go Green "Keseimbangan Iwan Fals" di sejumlah kampus.

Liputan6.com, Jakarta: Peduli masalah sosial dan lingkungan hidup mendorong penyanyi Iwan Fals ikut mengobarkan semangat mahasiswa dengan menggelar tur konser Go Green "Keseimbangan Iwan Fals" di sejumlah kampus.

Saat ditemui Hot Shot SCTV, beberapa waktu lalu, Iwan mengatakan sangat bersemangat mendorong masyarakat kampus untuk menanam pohon serta melestarikan lingkungan. Ia pun mendorong adanya penelitian untuk menemukan energi yang bisa terbarukan, serta kegiatan positif lain.

Kelompok Musik Blackout juga mendukung tur konser ini. Menurut mereka, melalui musik sangatlah efektif untuk mengajak generasi muda peduli lingkungan. Karena itu semua untuk kepentingan anak cucu kita kelak mendatang. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini