Sukses

Audi "Ditodong" di Konser Gigi

Audi kaget. Ia harus menyanyi menggantikan Agnes Monica sebagai bintang tamu di konser "17 Tahun GIGI Berkarya".

Liputan6.com, Jakarta: Ada yang menarik di konser "17 Tahun GIGI Berkarya" di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (26/5) malam. Meski Agnes Monica tak dapat hadir sebagai bintang tamu, namun ada penggantinya. Si seksi Audy didaulat menggantikan Agnes yang sedang cedera punggung.

Audy pun manggung tanpa persiapan. "Sebenernya ke sini mau nonton aja. Terus aku ditodong nyanyi. Karena harus gantiin Agnes. Dia kan lagi sakit tuh, ya. Ya, udah deh jadinya nyanyi tanpa latihan, tanpa persiapan," katanya dalam Halo Selebriti SCTV.

Kendati demikian, ribuan fans Gigi yang akrab disebut Gigikita terlihat antusias menyambut sang penyanyi dadakan. Di atas panggung, Audy tetap profesional menyanyikan sejumlah lagu Gigi dan tampil menarik dalam balutan mini dress hitam, stocking, lengkap dengan hak tinggi.

Audy mengaku tak keberatan menjadi pengganti Agnes. Ia justru bangga lantaran dapat menyanyi dalam konser idolanya.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini