Sukses

Cita-cita Dolly Parton: Duet Bareng Madonna

Legenda musik country Dolly Parton baru-baru ini menyatakan keinginannya untuk bisa berduet dengan Madonna. Menurut Parton, duet dirinya dan Madonna itu bisa menjadi performa sempurna.

Liputan6.com, Los Angeles: Wah, apa yang akan terjadi ya, jika Dolly Parton dan Madonna berduet? Keinginan duet itu justru muncul dari Dolly Parton yang sempat disebut-sebut sebagai salah satu selebritas dengan buah dada terseksi itu.

Legenda musik country Dolly Parton baru-baru ini menyatakan keinginannya untuk bisa berduet dengan Madonna. Selain mengaku memiliki style yang sama, ia juga mengaku bahwa pelantun "Like a Prayer" itu dan dirinya bisa sempurna jika beradu tarik suara.

Kepada harian The Sunday Times, Dolly mengatakan, "Aku selalu ingin berduet dengan Madonna, tetapi ia belum pernah mengajakku untuk melakukannya bersama." "Aku juga tertarik dengan Lady Gaga. Kami bertiga memiliki 'style aneh' yang sama."

Belakangan ini, Dolly memang banyak merangkul penyanyi muda untuk berduet dengannya. Musisi Jack White juga sempat Dolly ajak untuk bekerja sama dalam menulis sebuah lagu. Selain Jack, rapper pendatang baru Tini Tempah pun mengaku sangat memuja Dolly dan ingin berduet dengannya. Tinie mengaku sudah menggemari pelantun "I Will Always Love You" itu sejak ia kecil. (Contactmusic/JAY)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.