Sukses

Coldplay Luncurkan Single Baru

Setelah lama tak terdengar kabarnya, kini band fenomenal asal Inggris Coldplay mengumumkan rencana peluncuran single baru mereka. Single bertajuk Every Teardrop is a Waterfall itu dinamai sesuai dengan nama album baru mereka.

Liputan6.com, London: Setelah lama tak terdengar kabarnya, kini band fenomenal asal Inggris Coldplay mengumumkan rencana peluncuran single baru mereka. Single bertajuk Every Teardrop is a Waterfall itu dinamai sesuai dengan nama album baru mereka.

Lewat akun Twitter-nya, Coldplay mengumumkan kabar gembira itu. Mereka juga memuat tiga video yang menunjukkan lirik dari lagu terbaru mereka. Beberapa baris dari lirik itu berbunyi, "Aku memutar musik, aku punya catatan dari bawah reruntuhan menyanyikan sebuah lagu pemberontak. Aku tidak ingin melihat generasi lain jatuh. Aku lebih baik koma daripada berhenti."

Coldplay juga mempublikasikan tautan yang berisi daftar lagu dari album barunya yang menampilkan judul lagu dengan hiasan grafiti berwarna-warni. Itu menandakan semangat Coldplay untuk kembali ke dunia musik.

"Kami lapar dan sangat bersemangat. Dalam lima tahun kami akan berada di akhir 30-an. Untuk memiliki yang terbaik, kami harus bekerja keras," kata vokalis Coldplay, Chris Martin.(ANS/ContactMusic)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini