Sukses

Richie Sambora Kembali Manggung Bareng Bon Jovi

Gitaris Bon Jovi, Richie Sambora kembali manggung bersama grup musiknya setelah keluar masuk rumah sakit demi pemulihan pascakecelakaan sebulan yang lalu.

Liputan6.com, Los Angeles: Richard Stephen "Richie" Sambora sudah kembali. Setelah mengalami kecelakaan dan keluar masuk rumah sakit demi pemulihan, kini ia dapat kembali manggung bersama grup musiknya, Bon Jovi. Richie dikabarkan bakal turut serta dalam tur Eropa Bon Jovi yang dimulai esok di Kroasia.

Richie memang penuh dengan kenakalan. Pada April 2008, didakwa karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Pemusik aliran cadas berusia 49 tahun itu mendapat dua dakwaan dari Kejaksaan Orange County yaitu mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan mengemudi dengan kadar alkohol melebihi ambang batas di negara bagian California yaitu 0.08 persen.

Jaksa menilai minuman Sambora memiliki kadar alkohol mencapai 0,13 persen. Polisi menghentikan Sambora karena mobilnya kerap pindah-pindah jalur. Kini Sambora terancam enam tahun penjara jika terbukti salah. Namun demikian jaksa menolak rekomendasi polisi bahwa Sambora telah membahayakan anak-anak karena di dalam mobilnya ada dua anak kecil.(Perezhilton/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.