Sukses

Ello Tak Mau Bikin Lagu Setengah-setengah

Marcello Tahitoe yang akrab disapa Ello akan mempromosikan singel terbaru berjudul Ku Nanti pada Juli mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah album kedua Realistis/Idealis (2009) cukup booming, Marcello Tahitoe yang akrab disapa Ello ini terlihat vakum di belantika musik Tanah Air. Ternyata, Ello sdang sibuk menyiapkan album terbarunya dengan single berjudul Ku Nanti [baca: Ello Rilis Yang Kunanti].

Pria berdarah Ambon, Maluku, itu mengaku tak mau setengah-setengah dalam menggarap lagu-lagu terbarunya ini. Setelah dua tahun vakum, Ello sepertinya enggan mengecewakan para penggemarnya. "Hampir dua tahun siapin konsep. Mungkin ini juga jawabannya, kenapa gue lama ngilang. Gue pengen bikin album yang bikin gue puas. Nggak mau setengah-setengah," ujarnya saat ditemui acara Sony Music Indonesia, "Lihat Dengar Rasakan", di salah satu hotel bintang lima di Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/6) malam.

Soal genre dalam album terbarunya ini, Ello mengaku masih sama seperti sebelumnya, energik pop rock, dengan sentuhan gitar yang cukup dominan namun tetap nge-beat. "Kembali lagi ke zaman dulu pertama gue main musik. main gitar lagi. Energik pop rock. Lagu cinta yang gue bawain sekarang nggak terlalu melow, tapi ada beat-nya juga," ujarnya.

Meski single terbaru ini baru akan dipromosikan Juli mendatang di layar televisi, reaksi para penggemar tak perlu diragukan lagi. Terbukti di beberapa radio, single tersebut masuk dalam chart single terbaru nomor satu pada bulan Juni ini.

"Kalau lihat chart radionya bagus. Udah lama ya, takutnya orang udah lupa. Saya bilang tolong Tuhan, saya serahkan ke Tuhan aja deh. Eh, puji Tuhan, ternyata lagunya cukup sering didenger di radio-radio, masuk chart, dan jadi nomor satu juga di beberapa radio," ujar Ello.(TOW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini