Sukses

Lagu Terbaru Ello untuk Julie Estelle

Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan nama Ello ini mengatakan bahwa lagu single terbaru ciptaannya yang berjudul 'Yang Kunanti' itu ternyata untuk kekasihnya yang bernama Julie Estelle.

Liputan6.com, Jakarta: Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan nama Ello ini mengatakan bahwa lagu single terbaru ciptaannya yang berjudul 'Yang Kunanti' itu ternyata untuk kekasihnya yang bernama Julie Estelle.

Lebih lanjut Ello juga mengatakan bahwa sebetulnya Julie juga telah mengetahui bahwa lagu tersebut diciptakan hanya untuknya. "Jadi kalo dia ditanya lagu ini untuk siapa pasti dia tau lah lagu ini untuk siapa," ungkapnya saat ditemui dilokasi pembuatan Video Klip terbarunya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (21/6) malam.

Lebih jauh pria kelahiran Jakarta, 20 Februari 1983 ini juga mengatakan bahwa lagu tersebut adalah murni ciptaannya yang terinspirasi dari tour konser realistis idealis yang berlokasi di Bali pada tahun 2009 lalu.
"Ini lagu ciptaan saya, dan ini lagi lumayan cepet dibuatnya dan sebetulnya ini lagu dari tahun 2009, dan dari 2009 ini waktu tur realistis idealis yang masih ada kemaren dan waktu itu saya lagi di bali dan diselesaiin di situ juga," imbuhnya.

Pria tampan kelahiran Jakarta ini juga menjelaskan bahwa tema lagu yang berjudul 'Yang Kunanti' tersebut menceritakan tentang perasaan seseorang yang sudah lama tidak merasakan jatuh cinta, namun perasaan tersebut mulai muncul kembali, dan hal tersebut juga dirasakannya. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini