Sukses

Ello Berharap Julie Estelle Jadi Model Klipnya

Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan nama Ello ini berharap agar kekasihnya yang bernama Julie Estelle menjadi model dalam video klip terbarunya yang berjudul 'Yang Kunanti'.

Liputan6.com, Jakarta: Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan nama Ello ini berharap agar kekasihnya yang bernama Julie Estelle menjadi model dalam video klip terbarunya yang berjudul 'Yang Kunanti'. Namun, lanjut pria kelahiran Jakarta ini mengatakan bahwa kekasihnya tidak bisa dilibatkan untuk menjadi model Video klip terbarunya itu lantaran pihak manajemen dan sutradara telah mengontrak tallent lain untuk menjadi model video klipnya tersebut.

"Sebetulnya sih saya pengen banget dia modelnya, ya tapi gimana dong, kitakan juga harus profesional, karena kan sutradaranya udah kontrak tallent lain, ya jadi kita harus menjaga sikap profesionalitas kita," ucapnya saat ditemui oleh liputan6.com di lokasi syuting pembuatan video klip terbarunya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (21/6) Malam.

Lebih lanjut, Kekasih Julie Estelle ini juga mengatakan bahwa pada dasarnya kekasihnya tersebut juga ingin menjadi model video klip terbarunya itu, namun selain pihak manajemen dan sutradara video sudah meneken kontrak dengan tallent lain modelnya Julie sendiri juga sedang sibuk menjalankan striping sinetron nya yang baru.

"Sebetulnya dia mau banget cuma memang dia juga lagi striping sinetron juga, dia juga ngasih kepastiannya itu lumayan mepet, tapi sedangkan sutradaranya sudah ngeboking talent yang lain jadi karena itu ga bisa deh," pungkasnya. (ARI)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.