Sukses

Promotor Ingatkan Soal Tiket Palsu

Peringatan terkait maraknya tiket palsu serta website ilegal yang tak ditunjuk promotor. Sejumlah orang yang menjajakan tiket palsu saat ini sudah ditangkap polisi.

Liputan6.com, Jakarta: Pihak penyelenggara konser Kylie Minogue memperingatkan para calon penonton, agar berhati-hati membeli tiket. Peringatan terkait maraknya tiket palsu serta website ilegal yang tak ditunjuk promotor.

Sejumlah orang yang menjajakan tiket palsu saat ini sudah ditangkap polisi. Sementara website tak resmi pun telah dilaporkan ke polisi. "Tiket memang masih on going. Tapi so far kan orang sukanya beli lewat online. Buat semuanya, hati-hati sama tiket palsu. Karena kami hanya menyediakan tiket di situs resmi yang sudah kami tunjuk seperti rajakarcis," kata Winardi, pihak promotor, Senin (27/6).

Kylie Minogue sampai di Jakarta sekitar pukul 18.00 WIB, kemarin petang. Dengan menaiki sedan hitam, ia bergaya santai memakai kacamata hitam. Sesekali tangan melambai ketika kaca belakang mobil dibuka.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini