Sukses

Konser Kylie Minogue Digelar Malam ini

Konser Aphrodite Kylie Minogue digelar hari ini di SICC, Bogor, Jawa Barat. Promotor MP Entertainment bersama Electronic City menargetkan 8.000 penonton.

Liputan6.com, Jakarta: Konser Aphrodite Kylie Minogue digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (27/6). Promotor MP Entertainment bersama Electronic City menargetkan 8.000 penonton meski kapasitas SICC dapat menampung hingga 10 ribuan orang.

"Ini kan konser yang segmented. Sehingga kami memperhatikan kenyamanan penonton juga. Sebenarnya gak masalah kalau kami mau melepas tiket sampai 10 ribu, tapi gak enak buat penonton. Karena kita juga mikirin angle yang bagus buat penonton untuk melihat pertunjukkan ini," kata Winardi, pihak promotor.

Dalam konsernya nanti, Minogue bakal tampil wah. Akan ada atraksi penyanyi kelahiran Melbourne, Australia, 28 Mei 1968 terbang dari sisi ke sisi lain panggung yang dinamakan flying angle. Dia akan tampil selama dua jam dengan 24 hitnya yang diambil dari album-album selama berkarier di dunia musik.(ADI/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.