Sukses

Tiket Box Konser Kylie Kurang Strategis

Tiket box konser Aphrodite Kylie Minogue di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, kurang strategis. Letaknya, di sebelah kanan pos penjagaan sebelum masuk area konser, atau dekat dengan pintu masuk gerbang SICC.

Liputan6.com, Jakarta: Tiket box konser Aphrodite Kylie Minogue di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (27/6) kurang strategis. Letaknya, di sebelah kanan pos penjagaan sebelum masuk area konser, atau dekat dengan pintu masuk gerbang SICC.

Panitia penyelenggara pun menempatkan sejumlah orang di depan gerbang yang akan menuntun calon penonton ke tiket box. "Kalau dari depan memang tidak keliatan langsung, makanya kita ditempatkan di sini untuk membantu penonton yang bertanya loket penjualan tiket," kata Eko, seorang penjaga.

Pihak promotor, MP Entertainment dan Electronic City Entertainment mematok harga tiket Rp 1 juta untuk kelas tribun, Rp 1,5 juta untuk festival, dan Rp 3 juta untuk tempat duduk kelas VIP. Pembelian tiket juga masih bisa didapat melalui online di sejumlah website yang ditentukan promotor.(ADI/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini