Sukses

Swift Tunda Konser untuk Kali Pertama

Taylor Swift menunda konser di Louisville, AS, untuk kali pertama dalam karier bermusiknya. Kesehatan penyanyi country itu belum membaik.

Liputan6.com, Louisville: Taylor Swift menunda konser untuk kali pertama dalam karier bermusiknya. Penyanyi country itu dilarang manggung di Yum Center, Louisville, Amerika Serikat, karena kesehatannya belum membaik. Swift pun memohon maaf.

"Baru pertama kalinya saya melakukan ini. Saya benar-benar meminta maaf," tulisnya dalam akun Twitter-nya seperti diwartakan Associated Press, Ahad (3/7) waktu setempat.

Hanya berselang 20 menit, ratusan penggemar Swift merespon positif. Mereka mendoakan agar sang idola berambut pirang itu lekas sembuh. Nama Taylor Swift pun melonjak di trending topic atau topik populer (TT) Twitter.

Konser ditunda hingga 11 Oktober mendatang. Swift dijadwalkan bertolak menuju Charlotte, Carolina Utara, Jumat mendatang. Ia akan menghadiri acara dukungan multi-platinum album terbarunya, Speak Now.(Wil/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.