Sukses

Ke$ha Siapkan 200 Lagu di Album Baru

Ke$ha mecoba melakukan berbagai cara untuk mengukuhkan namanya di blantika musik dunia, termasuk dengan menyiapkan 200 lagu untuk album barunya.

Liputan6.com, Los Angeles: Sebagai penyanyi baru, Ke$ha mecoba melakukan berbagai cara untuk mengukuhkan namanya di blantika musik dunia. Salah satunya dengan menyiapkan 200 lagu untuk album barunya. Penyanyi pop asal Amerika Serikat itu berharap lagunya bisa menjadi sesuatu yang kontroversial hingga tidak bisa dilupakan penggemarnya.
 
"Saya telah menciptakan banyak lagu baru, hingga 200 lagu. Bahkan, saya lupa jika saya pernah menulisnya. Semuanya itu akan saya buat untuk album terbaru saya tahun ini," katanya seperti dilansir dari Teen Hollywood, Selasa (5/7).
 
Ia menambahkan, semua lagunya dibuat berdasarkan pengalaman pribadinya. Ia juga mengakui jika pembuatan lagu barunya itu dipengaruhi oleh artis papan atas seperti Led Zeppelin dan AC/DC.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini