Sukses

T2 Syuting Video Klip Baru

Duo T2 belum lama ini disibukkan dengan syuting video klip terbaru bertajuk Baby. Lagu tersebut bercerita tentang seorang gadis yang patah hati dikhianati kekasih.

Liputan6.com, Jakarta: Duo T2 belum lama ini disibukkan dengan syuting video klip terbaru bertajuk Baby. Bertempat di sebuah studio di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Duo T2 yakni Tika dan Tiwi kompak menggunakan kostum yang ceria dan lebih berwarna. Hal ini menurut mereka adalah demi memberikan sesuatu yang beda dan baru bagi para penggemar mereka.

"Emang kita bikin sesuatu yang beda dari album kemarin, T2 yang sekarang lebih ceria, unik," kata Tiwi di tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (8/7).
 
Sementara itu soal lagu bertajuk Baby, Tiwi bercerita. "Lagu ini bercerita tentang gadis yang patah hati karena dikhianati kekasih," terang Tiwi. Boleh jadi lagu tersebut adalah isi hati yang dicurahkan Tiwi mengenai kisah cintanya bersama Ade Govinda yang kandas di tengah jalan. Namun demikian, Tiwi kini tidak lagi larut dalam kesedihan. Sebab kekasih barunya yakni seorang anggota TNI Abu Bastian menemaninya.
 
Terbukti saat syuting video klip tersebut, Abu nampak tidak canggung berbaur dengan manajemen T2 dan tidak sungkan bermesraan bersama Tiwi. Menurut kabar yang beredar, keduanya bertemu setelah dicomblangi oleh Tika, rekan Tiwi di T2.(BJK/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.