Sukses

Daniel Sahuleka Jadi Bintang Tamu di JFR

Musisi internasional kelahiran Semarang, Daniel Sahuleka akan hadir menjadi bintang pada acara 3rd Annual Jazz Fort Rotterdam (JFR) di Benteng Rotterdam Makassar, Kamis 21 Juli mendatang.

Liputan6.com, Makassar: Musisi internasional kelahiran Semarang, Daniel Sahuleka akan hadir menjadi bintang pada acara 3rd Annual Jazz Fort Rotterdam (JFR) di Benteng Rotterdam Makassar, Kamis 21 Juli mendatang.

"Daniel Sahuleka akan tampil selama 80 menit. Dia akan membawakan nomor-nomor hitsnya yang sangat populer di era tahun 1980-an," ujar Media Relationship One Note Entertainment, Hans Mattone di Makassar.

Menurut Hans, penyanyi yang salah satu lagu topnya Don't sleep away this night my baby itu telah menyatakan kesanggupannya hadir di Makassar. Daniel baru pertama kali ini akan manggung di Makassar. Selain Daniel Sahuleka, musisi jazz Tanah Air juga akan manggung di ajang JFR ini.

JFR kali ini merupakan pergelaran yang ketiga kalinya, dalam rangka mempromosikan program Wonderful Indonesia Kementerian Budaya dan Pariwisata sekaligus ikut menyukseskan Visit Makassar and Beyond 2011-2014 yang sedang digaungkan Pemda Kota Makassar. (ANT/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini