Sukses

Inbox Spesial Korea Tayang Akhir Juli

Sejumlah musisi Tanah Air akan manggung di Negeri Gingseng Korea dalam acara Inbox SCTV, 30-31 Juli mendatang. Program ini merupakan bentuk pertukaran budaya Indonesia-Korea.

Liputan6.com, Jakarta: Anda penggemar musik? Berbahagialah, karena program Inbox SCTV akan tampil beda di akhir pekan mendatang. Sejumlah artis ternama Tanah Air dijadwalkan manggung di Negeri Gingseng Korea Selatan. Mereka adalah Syahrini, Iis Dahlia, Kotak Band, Astrid Tiar, dan lainnya.

Inbox Spesial Korea menyatu dalam acara bertajuk Thank You Concert. Pergelaran musik internasional ini merupakan salah satu bentuk pertukaran budaya Indonesia dengan Korea.

"Thank You Concert disponsori berbagai perusahaan Korea," tutur Duta Besar Korea untuk Indonesia Nick T. Dammen di Halo Selebriti SCTV, Kamis (28/7). Beberapa artis lokal Korsel akan memeriahkan acara, di antaranya Karayang dan Wind Hold Venus. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini