Sukses

Kemeriahan Harmoni SCTV Spirit of Wali

Sejumlah musisi membawakan karya terbaik Wali dalam Harmoni SCTV Spirit of Wali di Balai Sarbini, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Grup band Wali mendapat penghargaan luar biasa. Sejumlah musisi papan atas seperti Fadli, Syahrini, Anang, dan juga Ashanty, bersedia membawakan karya-karya terbaik dari band beraliran Melayu itu. Performa ini berlangsung dalam acara musik Harmoni SCTV bertajuk "Spirit of Wali" di Balai Sarbini, Jakarta, semalam.

"Luar biasa konser Harmoni kali ini, banyak kesannya," ujar Apoy, gitaris Wali, di Hot Shot SCTV, Sabtu (17/9).

Syahrini mendendangkan Yank bersama vokalis Nineball. Ashanty, yang berduet dengan Faank Wali, larut dalam irama ceria Aku Bukan Bang Toyib. Sementara Anang menikmati alunan syahdu dari Baik-baik Sayang.

"Aku menyanyikan lagu itu bukan karena memiliki istri, tapi memiliki orang yang aku sayangi," ungkap Anang sembari merangkul pundak Ashanty.

Para artis mengaku senang dapat turut serta dalam malam spesial Wali. Menurut mereka, Faank dan kawan-kawan berhasil menghadirkan karya berkualitas bagi industri musik Tanah Air. Harmoni SCTV Spirit of Wali akan tayang 24 September mendatang.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.