Sukses

XO-IX, Sembilan Cowok Pembuka Konser Westlife

Meski terbilang baru, grup band yang mengusung nama XO-IX ini langsung mencari perhatian. Awal Oktober mendatang mereka bakal membuka konser Westlife di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Satu lagi grup band Tanah Air mencatat prestasi fenomenal. Meski terbilang baru, grup band yang mengusung nama XO-IX ini langsung mencuri perhatian. Betapa tidak, kurang dari dua bulan sejak dirilis, tembang Cukuplah Sudah menjadi nomor satu di radio-radio terkemuka di Indonesia.

Tak heran kalau kemudian grup band yang beranggotakan sembilan orang cowok ini menjadi trending topic di Twitter pada 25 Agustus 2011 saat kemunculan mereka di acara HUT ke-21 SCTV. Tak cukup sampai di situ. Dalam ajang SCTV Inbox Awards 2011, grup band ini diganjar dengan dua nominasi masing-masing untuk kategori Boyband dan Pendatang Baru.

Kemunculan XO-IX atau Xtra Ordinary Nine ini terbentuk dari audisi yang digelar Sony Music Entertainment Indonesia. Sebelum tampil memeriahkan industri musik, para personel XO-IX ini melewati beberapa tahap audisi dan penggemblengan selama kurang lebih tiga bulan. Tak heran kalau kini, Nicky, Iras, Budi, Agoy, Lee, Kiki, Alwin, Hendra, dan Bobby tampil apik di setiap performanya.

Saat ini XO-IX tengah mempersiapkan diri menjadi penampil pembuka pada Gravity Tour Westlife pada 5 Oktober 2011. Tak mudah untuk menjadi grup pembuka konser boyband sekelas Westlife, namun XO-IX memperlihatkan kalau mereka bisa.(EPN)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini