Sukses

Peter Gontha "Tantang" Wartawan

Chairman Java Festival Production Peter F. Gontha menantang wartawan. Peter mengatakan, jika ada juru warta yang andal bermain alat musik dan bisa membawakannya dalam nuansa jazz, bakal diundang dalam JJF sebagai band partisipan.

Liputan6.com, Jakarta: Ada yang menarik di perhelatan musik Java Jazz Festival (JJF) 2012 mendatang. Chairman Java Festival Production Peter F. Gontha menantang wartawan. Peter mengatakan, jika ada juru warta yang andal bermain alat musik dan bisa membawakannya dalam nuansa jazz, bakal diundang dalam JJF sebagai band partisipan. Tentunya, ini bakal menjadi sebuah sejarah dalam Java Jazz Festival.

"Saya belum pernah mendengar ada wartawan yang punya komunitas. Dan, saya menantang wartawan yang bisa main musik. Kalau di antara wartawan memang ada yang bisa, langsung hubungin Eki (Program Koordinator Java Festival Production) aja. Nanti kita bikin The Wartawans," kata Peter di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (15/12).

JJF kali ini bakal digelar pada 2-4 Maret 2012 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan menampilkan sejumlah musisi internasional seperti Bobby Caldwell, Bobby McFerrin, Pet Metheny, Al Jarreau, Swing Out Sister, The Manhattan Transfers, dan banyak lainnya.

Ajang ini juga bakal berbeda dari Java Jazz sebelumnya. Sebab, bakal ada penampilan dari sastrawan Sudjiwo Tedjo. Ia bakal menyuguhkan puisi dan juga lagu. Selain itu, juga akan ada penampilan orkestra Addie MS untuk kali pertamanya.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.