Sukses

K-Pop ZE Guncang Fans Filipina

Boyband Korea ZE tampil memukau di Manila, Filipina. Penampilan salah satu boyband Korea ini bagian dari promosi single anyar mereka Exciting.

Liputan6.com, Manila: Boyband Korea ZE tampil memukau di Manila, Filipina, Jumat (13/1). Penampilan salah satu boyband Korea ini merupakan bagian dari promosi single anyar mereka Exciting.

Kehadiran grup ZE di atas panggung disambut antusias ratusan fansnya di sebuah pusat perbelanjaan di Manila. Terlebih saat Sembilan cowok ini melantunkan hits Exciting.

Gaya atraktif mereka di panggung seakan menyihir fans hingga berteriak histeris sambil melambaikan poster mereka. Tak hanya fans perempuan yang histeris, fans laki-laki juga ikut histeris.

Beberapa fans yang beruntung mendapat kesempatan berjabat tangan dengan anggota ZE. Rencananya boyband yang dikenal juga dengan nama Children of Empire ini menggelar tur selama tiga hari di Filipina.

Seperti diketahui, banyak boyband dan girlband K-pop berhasil meraih sukses saat menggelar konser di Filipina sejak 2009. Tidak heran mereka mempunyai basis fans yang banyak di Filipina.(BJK/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.