Sukses

Puluhan Remaja Antre Tanda Tangan Juri BGBI

Puluhan remaja yang menonton langsung Grand Final Boys And Girls Band (BGBI) antre minta tanda tangan dan berfoto bareng bersama para dewan juru BGBI di sela acara. Dewi Sandra menjadi idola paling favorit para penggemar.

Liputan6.com, Jakarta: Puluhan Remaja yang menonton langsung Grand Final Boys And Girls Band (BGBI) antre minta tanda tangan dan berfoto bareng bersama para dewan juru BGBI di sela acara. Dewi Sandra yang duduk di pinggir sebelah kanan panggung langsung dihampiri puluhan remaja.

"Asyik dapet tanda tangannya Dewi Sandra nih, di baju," kata Cici usai mendapatkan tanda tangan idolanya di Grand Final BGBI yang digelar di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Sabtu (4/2).

Selain Cici, Dimas (15) remaja asal Pal Merah, Jakarta barat, juga merasa senang mendapat kesempatan sama. Puluhan remaja lainnya juga terlihat tertib untuk bergantian mendapatkan tanda tangan dan kesempatan foto bersama idolanya. Namun, karena waktu jeda istirahat tidak banyak, maka puluhan remaja yang mengantre harus rela menunggu waktu istirahat selanjutnya.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.