Sukses

Konser Digital Hatsune Miku Dibanjiri Penonton

Konser ternyata tidak hanya bisa dilakukan oleh artis, namun tokoh digital pun bisa menggelar konser. Tokoh Hatsune-Miku sukses menggelar konser di depan ribuan penonton di Tokyo, Jepang.

Liputan6.com, Tokyo: Hatsune-Miku, tokoh digital berwujud perempuan yang dikenal sebagai penyanyi, menggelar konser di depan ribuan penonton di Tokyo, Jepang, baru-baru ini. Tiket konser seharga sekitar Rp 700 ribu laris terjual dalam sehari dan sukses menarik 10 ribu penonton.

Dalam konsernya, Hatsune menyanyikan tiap lagu dengan sempurna. Tidak ada nada yang meleset dan setiap langkah kakinya sesuai dengan koreografi. Kesempurnaan Hatsune Miku memang tak manusiawi, karena Hatsune bukan manusia.

Hatsune Miku merupakan hasil rekaan komputer. Bahkan, suaranya pun merupakan hasil program komputer. Kendati tokoh rekaan, ini tak menghambat suskes Hatsune yang lagunya masuk daftar 10 lagu hits di Jepang.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.