Sukses

Global Radio Inggris Boikot One Direction

Sudah hampir dua bulan, Global Radio Inggris memboikot boyband One Direction sejak insiden ucapan terima kasih dari salah seorang personel One Direction yang dinilai mengecewakan pihak radio tersebut.

Liputan6.com, London: Global Radio Inggris belum lama ini memboikot boyband One Direction. Sudah hampir dua bulan, stasiun radio tersebut tidak memutar lagu-lagu milik grup lima cowok ganteng tersebut. Hal ini terjadi sejak One Direction menerima penghargaan Lagu Terbaik di ajang Brit Awards.

Saat menerima piala, Harry, salah seorang personel One Direction malah berterima kasih kepada Radio BBC, padahal mereka menang karena dukungan pendengar setia Global Radio. Hal tersebut membuat bos Global Radio kecewa, sehingga ia memutuskan untuk memboikot lagu-lagu One Direction di stasiun radionya.

Selain tidak memutar lagunya, Global Radio Inggris juga tidak memberitakan apa pun tentang boyband tersebut, termasuk prestasi One Direction di tangga lagu Amerika Serikat.

Kabarnya, pihak manajemen One Direction telah meminta maaf kepada Global Radio. Namun, sepertinya isu tersebut tidak benar lantaran sampai saat ini pemboikotan masih terjadi.(RZK/ANS/DigitalSpy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini