Sukses

Bee Gees Siap Manggung Lagi

Bee Gees siap manggung kembali. Sejak kehilangan salah satu personilnya, Maurice Gibb, kelompok ini tak terdengar kiprahnya di blantika musik dunia.

Liputan6.com, London: Pecinta Bee Gees perlu menyimak kabar berikut ini. Sejak kehilangan salah satu personilnya, Maurice Gibb, kelompok ini tak terdengar kiprahnya di blantika musik dunia. Namun, kini Bee Gees yang menyisakan Robin dan Barry Gibb itu siap kembali manggung. Demikian diwartakan National Ledger, Rabu (9/9).

Robin dan Barry mengaku tak mudah untuk melakukan pertunjukan tanpa saudaranya, Maurice. Sebab, mereka terbiasa berbagi pentas bertiga. Setelah enam tahun sejak kematian Maurice di usia 53 tahun, baru sekarang dua bersaudara ini bisa kembali reuni. "Kini kami berdua telah kembali lagi. Tidak mudah ketika Anda kehilangan seseorang yang sangat dekat ," ujar Robin saat diwawancarai sebuah radio.

Maurice meninggal dunia pada Januari 2003 silam karena sakit. Sejak itulah peraih Grammy Awards ini tak terdengar lagi. Kelompok yang berdiri pada 1958 itu telah merilis 21 album. Tembang How Deep is Your Love, Immortality, dan Chain Reaction adalah beberapa single yang terkenal pada eranya.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini