Sukses

Shania Twain Jadi Juri American Idol

Penyanyi country, Shania Twain akan bergabung dengan deretan selebritis lainnya untuk menjadi juri tamu kontes menyanyi American Idol. Keputusan ini menyusul pengunduran diri penyanyi dan penari profesional, Paula Abdul.

Liputan6.com, California: "Ratu country", Shania Twain telah resmi bergabung dengan deretan selebritis yang menjadi juri tamu American Idol. Keputusan ini menyusul pengunduran diri penyanyi dan penari profesional, Paula Abdul sebagai juri kontes yang sangat populer di Amerika Serikat (AS) tersebut. Demikian diwartakan situs Contactmusic.com, Selasa (18/8).

Wanita cantik pelantun tembang You're Still the One ini akan duduk di bangku juri ketika acara tersebut mampir ke Chicago, Illinois, AS, akhir Agustus 2009. Dia menyusul Victoria Beckham, Katy Perry, dan Mary J. Blige yang juga telah berjanji untuk memberi komentar mengenai penampilan para calon bintang American Idol.

Beberapa waktu sebelumnya, Abdul berhenti dari acara tersebut lantaran tak mendapatkan kenaikan gaji seperti yang dijanjikan di kontrak [baca: "Posh Spice" Gantikan Paula Abdul].(AND)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini