Sukses

Bikin Album Baru, Lissa Andalkan "Keong Racun"

Setelah "Keong Racun" milik Lissa menjadi fenomenal setelah dibawakan Sinta dan Jojo, pedangdut ini siap meluncurkan album baru. "Keong Racun" tetap menjadi andalan.

Liputan6.com, Jakarta: Sejak Keong Racun menjadi fenomenal setelah dibawakan Sinta dan Jojo melalui situs Youtube, nama penyanyi aslinya makin dikenal publik. Ia adalah Lissa, penyanyi yang eksis dengan lagu-lagu bercorak house dangdut.

"Nggak ada pengaruh setelah Keong Racun dipopulerkan Sinta dan Jojo," ujar wanita berambut panjang itu saat ditemui Liputan6.com di Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Ia menjelaskan Keong Racun sudah terkenal di Jawa Barat sejak 2008.

Namun Lissa tak menampik, dirinya makin terkenal setelah lagu tersebut heboh di dunia maya. Perempuan yang sempat menelurkan album Sunda itu kini sedang menggarap album kedua. Dan, Keong Racun masih termasuk lagu yang diandalkan.

Single lain yang diharapkan bisa melejit adalah Dugem. Lagu ini diciptakan Abuy Akur, orang yang sama yang menciptakan Keong Racun. "Sebulan lagi albumnya keluar. Dua single sudah selesai," ujar Lissa tanpa mau menyebutkan judul album barunya itu. "Yang pasti ada tujuh lagu. Kebanyakan dari album pertama yang perlu direvisi."

Sembari membocorkan sedikit tentang proses pembuatan album kedua, Lissa juga sempat mempromosikan Keong Racun. "RBT-nya sudah bisa didengar," katanya sumringah. Akankah album Lissa bisa setenar Keong Racun dari album pertamanya? Ditunggu saja.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.