Sukses

Yuni Shara Nyanyi Mandarin di Harmoni SCTV

Penyanyi bertubuh mungil Yuni Shara meriahkan acara konser Harmoni Musik SCTV di Balai Sarbini, Jakarta, dengan membawakan lagu Mandarin. Dengan pakaian serba merah, Yuni tak lupa mengucapkan Gong Xi Fa Cai kepada penonton.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi bertubuh mungil Yuni Shara memeriahkan konser Harmoni SCTV yang bertemakan "Cinta" dengan membawakan lagu mandarin di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (11/2) malam.

Penyanyi yang juga kekasih pesinetron Raffi Ahmad ini dalam menyanyikan lagu mandarin tersebut tidak sedikit kelihatan grogi. Kendatipun ia berduet dengan Miracle Melody yang menggunakan alat musik tradisional dari Cina.

Tak lupa setelah lagu berakhir, Yuni yang terlihat cantik di atas panggung dengan menggunakan gaun serba merah, mengucapkan Gong Xi Fa Cai kepada penonton.

Selain Yuni Shara, acara Harmoni kali ini juga dimeriahkan beberapa musisi Indonesia. Di antaranya Anang Hermansyah feat Aurel, Bodan and Feat2Black, dan Zian "Zigaz".(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini