Sukses

A Masterpiece of Erwin Gutawa Nanti Malam

Sang konseptor Erwin Gutawa berharap, suguhan yang dibuatnya mampu membuka hati dan menyegarkan ingatan masyarakat untuk dapat menghargai pelaku industri yang benar-benar berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta: Musisi senior Erwin Gutawa bakal menggelar konser di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (26/2) malam. Dalam konser bertajuk A Masterpiece of Erwin Gutawa itu hadir puluhan musisi dan aneka tari bernuansa etnik.

Untuk pentas itu, Erwin beserta artis pendukung sudah berlatih sejak tiga bulan silam. Mereka bertekad menyajikan musik berkualitas untuk memenuhi dahaga pencinta musik di Indonesia.

Sang konseptor Erwin Gutawa berharap, suguhan yang dibuatnya mampu membuka hati dan menyegarkan ingatan masyarakat untuk dapat menghargai pelaku industri yang benar-benar berkualitas. "Mudah-mudahan orang bisa menerima bahwa ini rekomendasi dari saya terhadap para penampil yang memang memiliki kualitas baik di pentas musik Indonesia," ujar Erwin.

Menurut penata acara Indra Yudhistira, dalam konser A Masterpiece of Erwin Gutawa, penonton tak hanya disuguhi musik. "Kami juga menaruh LED di belakang, itu panjangnya 4x24 meter yang akan membantu visualisasi," tambah Indra.

Sejumlah penyanyi kawakan Indonesia, seperti Iwan Fals, akan tampil. Selain itu ada juga 90 musisi pendukung, 40 anggota paduan suara, dan 60 penari yang berjanji akan membuat konser tersebut menjadi berwarna.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini