Sukses

Adele Raih Penjualan Album Terlaris

Album penyanyi asal Inggris Adele yang bertajuk 21 berhasil melesat ke posisi puncak tangga album terlaris Billboard di Amerika Serikat. Seperti dilansir BBC, album keduanya itu memecahkan rekor dengan penjualaan sebanyak 352.000 kopi pada pekan pertama perilisannya.

Liputan6.com, New York: Album penyanyi asal Inggris Adele yang bertajuk 21 berhasil melesat ke posisi puncak tangga album terlaris Billboard di Amerika Serikat. Seperti dilansir BBC, album keduanya itu memecahkan rekor dengan penjualaan sebanyak 352.000 kopi pada pekan pertama perilisannya.

Album dengan lagu jagoan Rolling In The Deep itu juga berhasil menggeser album milik penyanyi pop sensasional Justin Bieber, Never Say Never: The Remixes, ke nomor dua. Tak hanya itu, penyanyi peraih Grammy itu kini memiliki dua judul album dalam daftar 20 album terlaris, setelah album pertamanya yang bertajuk 19 kembali melesat dari posisi 50 ke 16.

Rolling In The Deep juga duduk manis di posisi ke-7 dalam tangga lagu digital Billboard. Sementara itu, single keduanya, Someone Like You, masih merajai tangga lagu Inggris, serta menduduki posisi ke 45 di daftar 100 Bilboard setelah debut perilisannya. Lagu-lagu beraliran soul miliknya diperkirakan akan terus menguasai tangga lagu Inggris selama tiga pekan ke depan. (YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini