Sukses

Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna

Kahitna bakal menggelar konser "Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna" pada 15 September 2011 di JCC, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Tak dapat dipungkiri Kahitna merupakan salah satu grup musik yang layak diperhitungkan di Tanah Air. Sudah 25 tahun, meski kerap berganti personel, mereka tetap menjaga eksis di bursa musik Indonesia. Kabar baiknya, band yang dimotori Yovie Widianto itu siap menggelar konser "Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna" pada 15 September 2011 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Lebih dari seribu tiket konser yang dipromotori Berlian Entertainment tersebut sudah ludes terjual semenjak presale tiketnya pada 4 April lalu di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta. Menurut CEO Berlian Entertainment Dino Hamid, Kahitna punya tempat tersendiri di hati penggemarnya.

"Kami optimistis, konser itu bakal sukses," kata Dino. "Kualitas bermusik Kahitna tetap diakui meskipun banyak band-band baru bermunculan."

Untuk urusan tiket, promotor membaginya menjadi enam kategori. Mulai dari VIP Rp 1,5 juta, platinum Rp 1 juta, gold Rp 750 ribu, festival Rp 550 ribu, tribune satu Rp 450 ribu, hingga Rp 350 ribu untuk kelas tribun dua. Untuk info selanjutnya, dapat menghubungi Imagedynamics di (021)75914826 atau follow twitter @liputanenamdotcom terkait konser ini.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini