Sukses

SCTV Gelar Puncak "SCTV Music Awards 2011"

SCTV siap menggelar malam puncak SCTV Music Awards 2011, ajang penghargaan bagi insan musik Indonesia yang telah memasuki tahun ke-9 dan tahun ini mengangkat tema "Harmoni Cinta Karya Musik Indonesia."

Liputan6.com, Jakarta: SCTV siap menggelar malam puncak SCTV Music Awards 2011, ajang penghargaan bagi insan musik Indonesia yang telah memasuki tahun ke-9 dan tahun ini mengangkat tema "Harmoni Cinta Karya Musik Indonesia." Acara ini juga akan disiarkan secara langsung SCTV, Jumat (29/4) mulai pukul 20.00 WIB.

SCTV Awards akan mengumumkan peraih lima kategori yakni Album Pop Solo Ngetop, Album Pop Duo/Group Ngetop, Album Pendatang Baru Solo Ngetop, Album Pendatang Baru Duo/Group Ngetop, dan Lagu Paling Ngetop.

Acara ini akan dimeriahkan 150 artis ngetop. Sebut saja Ungu, ST 12, Wali, Nidji, Armada, Geisha, Zigaz, Zivilia, Sm*sh, Afgan, Syahrini, Indah Dewi Pratiwi, serta sederet penyanyi dan band papan atas lain.

Menurut Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad, selain lima kategori Ngetop, SCTV Music Awards tahun ini juga akan memberikan lima penghargaan spesial, yakni penyanyi band favorit, pemain gitar favorit, pemain bass favorit, pemain drum favorit, dan pemain keyboard favorit.

"Tahun ini SCTV juga akan memberikan penghargaan khusus yang akan diumumkan langsung pada saat malam puncak nanti. Penghargaan khusus ini merupakan bentuk pengembangan yang selalu dilakukan dalam setiap penyelenggaraan SCTV Music Awards berdasarkan dinamika perubahan industri musik Tanah Air," ujarnya dalam acara jumpa pers di d'Rajas Café, Senayan City, Jakarta, Rabu (20/4).(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini