Sukses

Justin Bieber Bikin Penonton Menangis

Di lagu kedua, Biger, penonton yang tadinya duduk langsung berdiri. Mereka semakin tak tahan untuk ikut bergoyang bersama Bieber yang malam tadi mengenakan atasan parasut dan celana warna putih.

Liputan6.com, Bogor: Penyanyi asal Kanada Justin Bieber membuat ribuan penonton yang memadati Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat, histeris. Bahkan, tak sedikit di antara mereka yang menangis saat Bieber muncul di atas panggung, Sabtu (23/4) malam.

Bieber tampil dengan personel lengkap band pengiring. Begitu muncul di atas panggung berkonsep minimalis, berukuran 10x8 meter, penonton sudah histeris memanggil-manggil nama Bieber. Penonton yang kebanyakan wanita dan berbaju warna ungu, ikut nyanyi bersama sejak lagu pertama berjudul Love Me. Namun mereka masih duduk di bangku masing-masing. Bieber tampil bersama enam dancer pengiringnya.

Di lagu kedua, Bigger, penonton yang tadinya duduk langsung berdiri. Mereka semakin tak tahan untuk ikut bergoyang bersama Bieber yang malam tadi mengenakan atasan parasut dan celana warna putih. Bieber tampil menawan di bawah sorotan 40 lampu berwarna biru dan putih.

Teriak penonton semakin kuat terdengar, saat Bieber menyapa, "Whats up Indonesia." Lagu ketiga, You Smile, pun dibawakan Bieber yang langsung disambut koor bersama penonton yang hadir.

Lagu keempat, lampu stage sempat dimatikan. JB tampil nge-dance, dengan properti kursi ia membawakan Run Away Love. Di lagu ini JB membuka parasutnya dan memakai topi. Beliebers histeris.

Berikutnya, JB tampil unplugged menyanyikan Never Let You Go, I'll be, Favourite Girl dengan gitarnya, dan ditemani seorang gitaris. Di tengah-tengah Fave Girl, JB melirik ke seluruh panggung dan Belibers semakin menggila.

One Less Lonely Girl menjadi lagu kedelapan di konser ini. Penguasaan stage JB sangat baik. Ia memanfaatkan semua sudut dan dilagu ini ia mengajak seorang Belieber naik ke atas panggung. Bieber mencium tangan fansnya hingga perempuan tersebut menangis.

Selanjutnya, Bieber tampil enerjik bersama penarinya dengan busana jaket kulit serta kaus hitam di Somebody to Love.  Sebelum lagu ke 10, Bieber memutarkan videonya bermain gitar sewaktu kecil yang ia unggah di Youtube. Setelah itu Never Say Never didendangkan.

Ada yang menarik sebelum Bieber menyanyikan One Time. Penyanyi multi-talented Jamie Aditya tampil di atas panggung [baca: Jamie Aditya Tampil di Konser Bieber].

Setelah Jamie turun panggung, Bieber kembali beraksi lewat Just Should be Me, sebelum lagu ke 13, Bieber memperkenalkan tim dancer-nya. Lalu ia menunjukkan keahlian menarinya sembari membagikan merchandise di tengah teriakan Beliebers.

Selanjutnya, Bieber unjuk gigi dengan bermain solo drum baru setelah itu ia  membawakan Eenie Meenie bersama seorang rapper luar negeri. Setelah itu, JB mengajak Beliebers menutup mata dan mengajak mereka menyanyikan Pray bersama-sama.

Lampu panggung dimatikan, namun sepertinya konser belum selesai karena penonton berteriak meminta Baby sebagai encore. Bieber sempat mengecoh penonton dengan membawakan lagu Baby milik Britney Spears. Penonton berteriak, "Nooooo..". Bieber pun mengabulkan permintaan ribuan fansnya.

Di lagu ini, Beliebers bernyanyi mulai dari awal sampai selesai. Sehingga membuatnya tak perlu bernyanyi. Beliebers bervokal, Bieber menari total. Benar-benar sebuah encore yang luar biasa.

Salut untuk Justin Bieber....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.