Sukses

D'Bagindas Harap-harap Cemas

Masuk nominasi kategori lagu ngetop dan band pendatang baru ngetop penghargaan SCTV Music Award 2011 membuat D`Bagindas dilanda harap-harap cemas. Ini memang kali pertama pelantun tembang C.I.N.T.A ini masuk nominasi di ajang bergengsi itu.

Liputan6.com, Jakarta: Masuk dalam nominasi kategori Lagu Ngetop dan Band Pendatang Baru Ngetop pada SCTV Music Awards 2011 membuat D'Bagindas dilanda harap-harap cemas. Ini memang kali pertama pelantun tembang C.I.N.T.A ini masuk nominasi di ajang bergengsi itu. Mereka pun berharap bisa membawa pulang penghargaan ini.

"Alhamdulillah kita mendapatkan beberapa nominasi lagu maupun band pendatang baru ngetop. Jadi yah lagi harap-harap cemas gitu deh. Yah mudah-mudahan aja kita bisa menang," kata para personel band yang dibentuk 2 Februari 2009 lalu itu seperti dalam tayangan Status Selebritis di SCTV, Jumat (29/4).

Dalam kesempatan ini, mereka juga memberitahukan jika saat ini sedang menyusun album religi untuk bulan Ramadan nanti. Bertempat di sebuah studio rekaman di kawasan Bogor, Jawa Barat, Bian sang vokalis melakukan take vocal untuk single yang bertajuk Marhaban Ya Ramadan.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini