Sukses

Katy Perry Jadi Aneh di Video Terbaru

Untuk membuktikan diri tidak mengekor penyanyi kontroversional Lady Gaga, Katy Perry berdandan menjadi wanita. Penampilan Perry cuma ada di video terbaru.

Liputan6.com, Los Angeles: Untuk membuktikan diri tidak mengekor penyanyi kontroversional Lady Gaga, Katy Perry berdandan menjadi wanita aneh di video terbaru. Dalam pembuatan video Last Friday Night, Jumat (13/5), istri pelawak Russel Brand ini rela mengubah citra seksi dan cantiknya dengan berpakaian ala 1950-an.

Pelantun lagu Fireworks ini pun juga menggenakan behel atau kawat gigi dan anting besar. Ia bahkan harus mencium seekor kanguru di "Bonbin" Taronga di Sydney, Australia, dalam salah satu pengambilan gambar untuk video barunya.
 
Selain pengambilan gambar, kedatangan Perry di Australia juga untuk melakukan promo album barunya. Pada salah satu foto di Twitter, Perry menjelaskan, sangat senang menjadi sesuatu yang berbeda.(metro.co.uk/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.